Pages

1/04/2011

Game Mobil FB Car Town

Game Facebook Car Town. Game ini sedang menjadi booming-boomingnya para Facebooker, karena di dalam Game Car Town ini kita dapat memodifikasi mobil untuk kontes dan balapan tentunya. Selain itu kita juga bisa memodifikasi bengkel kita. Pokoknya seru banget main Game Car Town. kita juga bisa mengkolesi berbagai pilihan mobil-mobil pabrikan Amerika, Eropa maupun Jepang. tentunya kita harus bisa menaikkan level dan medapatkan cash/blue poin untuk bisa membeli mobil yang kita inginkan, sekaligus di seap mobil koleksi kita juga bisa kita upgrade kita overhaul mesin untuk balapan bahkan bisa kita modifikasi bagian-bagian mobil dan cat maupun airbrush.

 Mobil sedan elegan pabrikan Amrika ini sangat digemari banyak orang juga sebagai mobil masterpiece chevrolet.

 Mobil balap/muslecar pabrikan Dodge Amerika ini sangat keren jika kita lihat secara langsung, mobil balap tahun 60an in sekarang menjadi buruan para pemburu mobil klasik diseluruh dunia.

 Mobil pabrikan Jepang tahun 60an ini, kiranya pasti juga menjadi mobil favorit dikelasnya.

 Avatarku di Cartown. keren kan!

 Garasi yang sudah aku buat, walapun simple tapi ini sangat mengasikan. jadi tunggu apalagi ayo join facbook dan join game cartown! Ayo koleksi mobil-mobil favoritmu dan kita balapan.

Tidak ada komentar: