Pages

1/06/2011

Garasipixie Tempat dimana kalian bisa memesan perakitan sepeda FIXIE

kami telah berpengalaman dalam perakitan sepeda, sepeda Fixie yang sedang banyak digemari saat ini membuat kita makin mengexplore dan improve pengalaman kita tentang perakitan sepeda. bengkel kita berdiri sejak tahun 2007 saat lowrider sedang banyak digemari. telah banyak sepeda yang kita rakit dan kita kirim keluarkota, loar pulau jawa dan luar negri malaysia. ketelitian mengerjakan sepeda adalah prioritas utama kami, memuasakan pelanggan dalam perakitan adalaj yang kami inginkan. masalah harga, itu bisa dirange dengan apa yanga kamu inginkan sesuai dengan part sepedamu. contoh beberapa sepeda yang telah kami rakit.
 Pesanan sepeda chopper dari Malaysia (bee)

 Pesanan sepeda Chopper dari Eno Netral

Pesanan dari Batam
 Pesanan dari Kalimantan Timur

Sepeda Karya kami yang dipakai video klip Superman is Dead - Jika Kami Bersama

Contoh di atas adalah karya-karya kami dibidang lowrider, semua sepeda terkirim sesuai jadwal dan banyak bukti resi dan nota pembayaran/pengiriman. semua sepeda kita kerjakan secara manageable. dikerjakan oleh tenaga ahli dibidangnya kita memiliki pekerja-pekerja tetap yang mengerjakan sepeda setiap harinya dibengkel kami. 
Sepeda Fixie adalah sepeda yang sangat dominan ditahun ini kita telah mengerjakan banyak sepeda full bike dan tentunya juga kita mengerjakan frame fixie. contoh gambar frame dan fullbike Fixed gear.




Fullbike Fixie yang telah kami rakit dari pesanan dalam kota maupun luar kota




Semua sepeda rakitan waktu pengerjaan 2minggu mungkin juga bisa lebih cepat jangka waktunya lagi jika sepeda sedang ready stok frame. ketelitian, kualitas dan kejujuran adalah inti kami mengerjakan sepeda. jadi jika kamu beminat pesan bisa hubungki kami di kontak profil atau datang langsung ke bengkel kami Jln Raya Krangkunan No.46A Condong catur Depok Sleman Yogyakarta.Terimakasih

Tidak ada komentar: