Pages

1/09/2011

Sepeda Cruiser classic with Baloon Tires

memiliki sebuah sepeda itu sangat menyenangkan apalagi jika sepeda yang kita buat adalah hasil dari rakitan kita sendiri. sebuah sepeda bisa anggap kita puas jika proses dalam merakitnya mengalami berbagai kendala. tapi pasti akan ada solusi dari masalah. di sini aku akan menunjukan sebuah karya sepeda dari Garasi Kuztom, sepeda tipe Cruiser bicycle.

 Sekarang banyak orang menggemari model sepeda diatas dan banyak pabrik-pabrik sepeda memproduksi sepeda model ini secara masal. seperti Schwinn, Micargi, dll.
Ban Schwallbe ini mempercantik penampilan sepeda ini, ban produksi Jerman  ini susah untuk didapatkan, harus melalui sesama pecinta Sepeda Kuztom atau order dari Website.
ukuran ban 26x2.35
Di Indonesia awal bulan tahun 2011 ini pabrik Polygon meluncurkan sepeda Cruiser dengan ban Baloon ini, dengan harga Rp.2.217.000,- pastinya anda akan tertarik untuk meilikinya, gambar sepeda:
Sepeda model Cruiser buata pabrik sepeda Polygon.
Tapi jika kamu ingin memiliki model lain mungkin kamu bisa main ke Garasi kami, sekedar untuk bertanya-tanya atau ingin memesan sepeda seperti diatas.
kontak:
Thanx

Tidak ada komentar: