Pages

2/25/2011

Garasi Kuztom Riding to SURABAYA LOWRIDER (SLOW) LOWRIDER BERSATU #1

Even SURABAYA LOWRIDER Bersatu #1 adalah acara SLOW yang diadakan di Magnetzone cafe. Kita crew Garasi Kuztom berniat untuk datang dan kita pun sepekat untuk menhadiri even itu, disini kita punya beberapa oleh-oleh foto dari even itu, semoga menarik. Keep Riding ur bike, Lowrider!


Hari pertama, kita berangkat dari Jogja kisaran pukul 3 pagi, kita berangkat berenam dan membawa 6 sepeda juga, diatas foto temen2 yang ikut mengantar sampai pool bus. kita pakai bus Sumber Kencono. perjalanan kisaran 6 jam dari Jogja ke Surabaya.


Hari pertama kita sampai di Terminal bus, repot memang repot karan kita bawa 6 sepedadan tentunya harus dibawa dan dipacking secara rapi.

setelah sampai di Terminal kita dijemput teman SLOW dan kita menggunakan transportasi khas Surabaya yang namanya Angguna, terlihat nyentrik tapi ini double kabin tentunya bisa bawa muatan banyak.


Tempat dimana kita singgah selama di Surabaya, Warnet yang berada di daerah kupang. tempat dimana teman SLOW Black yang memberi tumpangan singgah, foto Angguna beserta supir baru Panji










sebelum acara hari minggu, malem minggunya kita ditemenin Riding sama mas Kris dan Black puter2 kota Surabaya.


Banner acara SLOW dan beberapa band yang main diacara itu.


Wempi SOLO yang bersepeda dari Solo-Surabaya



  








Foto-foto waktu bersepedaan acara Lowrider Bersatu Surabaya. keliling kota Surabaya. memang asik panas but it is so fun.

Tidak ada komentar: